Sat Resnarkoba Polres Palu Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba kepada Komunitas Tukang Parkir di Terminal Mamboro

Tribratanews.com – Anggota Resnarkoba Polres Palu, Sulawesi Tengah, memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada komunitas tukang parkir di Terminal Mamboro Palu, Senin (14-08-2017).

Selain ke sekolah-sekolah, Sat Res narkoba Polres Palu juga melaksanakan penyuluhan bahaya Narkoba kepada masyarakat di komunitas tukang parkir Terminal Mamboro Kota Palu. Dalam kegiatan tersebut juga hadir Kapospol Terminal Mamboro Aiptu Wawan A.

Penyuluhan tentang bahaya narkoba disampaikan oleh Aiptu Aji Suhada. Ia menjelaskan kepada masyarakat bahwa narkoba saat ini sangatlah menjadi ancaman bagi anak-anak, remaja, pemuda generasi penerus bangsa.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Aji Suhada juga mengatakan bahwa dalam apapun kondisinya masyarakat diharapkan untuk tidak tergoda atau tergiur bujukan dari orang lain untuk menggunakan Narkoba.

Aiptu Aji juga mengimbau kepada masyarakat untuk memperkokoh iman dan keyakinan dengan rajin melaksanakan ibadah agar tidak terjerumus ke dalam hal-hal negatif serta menghimbau dan mengawasi anak-anaknya agar tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif.

Dengan adanya penyuluhan bahaya nrkoba, diharapkan kepada masyarakat agar tidak terjerumus menggunakan Narkoba karena seperti diketahui bersama bahwa Narkoba saat ini menjadi ancaman besar bagi Negara.

“Mari kita saling mengingatkan, saling memberikan informasi bahwa betapa bahayanya Narkoba itu kepada siapapun mulai dari keluarga, teman, sahabat, tetangga dan yang lainnya,” ungkap Aiptu Aji.

Aiptu Aji berharap kepada masyarakat agar dapat membantu memberantas dan memerangi Narkoba di Kota Palu dengan menginformasikan kepada Kepolisian terdekat apabila mengetahui atau melihat seseorang menggunakan Narkoba ataupun mengetahui adanya peredaran narkoba.

[Tribratanews.com/Humas Polres Palu]

Related Posts