Sat Reskrim Polsek Mandirancan Kuningan Limpahkan Tiga Tersangka Kasus Curat ke Kejakaaan

 

Tribratanews.com- Sat Reskrim Polsek Mandirancan Polres Kuningan melimpahkan 3 orang tersangka pencurian dengan pemberatan ke Kantor Kejaksaan Negeri Kuningan, Selasa (22-08- 2017).

Tiga Tersangka dengan inisian AI, AA dan E yang beberapa waktu lalu melakukan aksi pencurian dengan pemberatan di wilayah Mandirancan yang juga berhasil di tangkap dan di tahan oleh gabungan Tim Resmob dan Reskrim Polsek Mandirancan kini sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Kuningan untuk dilanjutkan prosesnya ke persidangan.

Proses penyidikannya langsung di tangani oleh pihak Penyidik dari Polsek Mandirancan hal ini bertujuan untuk memaksimalkan proses penyidikannya karena dekat dengan tempat kejadian perkara sehingga jika perlu dilakukan proses penyidikan di tempat kejadian bisa langsung dilaksanakan segera.

“Dengan dilimpahkannya tiga tersangka tersebut kita harapkan bisa mengurangi atau bahkan memberantas habis kelompok-kelompok spesialis Curat di wilayah kuningan namun kita tidak akan mengendurkan kewaspadaan anggota sehingga sesuai perintah pimpinan patroli jam rawan selalu kita laksanakan, ” ujar PJS Kasat Reskrim Polres Kuningan Iptu Ayi Sujana, SE.

Diharapkan masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga keselamatan diri masing-masing serta menjaga barang berharganya yang disimpan di rumah tingkatkan pengamanan di rumah masing-masing agar terhindar dari kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts