Sat Reskrim Polres Palu Olah TKP Pencurian dan Pembobolan Brankas di Kantor JNE

Tribratanews.com – Sat Reskrim Polres Palu, Sulawesi Tengah, kembali melaksanakan olah TKP di tempat berbeda dengan motif yang sama yaitu pencurian dan pembobolan brankas di kantor JNE Jalan Mohammmad Hatta, Kamis (27-07-2017).

Berdasarkan laporan polisi nomor : LP-B / 1480 / VII / 2017 / Sulteng / Resor Palu, kronologi kejadian pada Kamis sekitar pukul 03.00 Wita. Pada saat itu pelaku masuk ke dalam kantor dengan merusak gembok pintu depan dan membongkar seluruh ruangan yang masing-masing ruangan marketing terdapat uang Rp 2.121.000,-.

Selain itu pelaku juga masuk ke dalam ruangan kepala cabang JNE Palu dengan mencungkil pintu dan mengambil uang Rp.41.307.467, 21 unit handphone Samsung yang berada dalam brangkas dan 1 unit Reserver Induk CCTV Cabang Palu. Akibat dari kejadian tersebut, Kantor JNE Cabang Palu mengalami kerugian sebesar Rp.47.562.467,-.

Atas kejadian tersebut, pihak Kepolisian berharap kepada seluruh masyarakat Kota Palu lebih waspada lagi terhadap maraknya pencurian pembobolan brankas. Dimana yang menjadi target sasaran kantor-kantor dan perusahaan yang belakangan ini sering terjadi di wilayah Kota Palu.

[Tribratanews.com/Humas Polres Palu]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts