Sat Reskrim Polres Kuningan Limpahkan Tersangka dan Barang Bukti Kasus Curat ke Kejaksaan

 

Tribratanews.com- Sat Reskrim Polres Kuningan melimpahkan tersangka Pencurian dengan pemberatan ke Kejaksaan Kuningan, Kamis (27-07-2017).

Tersangka dengan inisial AS Warga Desa Juntinyuat Kabupaten Indramayu sudah sering melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan di Daerah Kuningan sehingga dilakukan Penangkapan dan Penahanan oleh Pihak Sat Reskrim Polres Kuningan.

Setelah proses penyidikan di pihak Kepolisian selesai dan Jaksa Penuntut Umum menyatakan berkas perkara nya lengkap, Sat Reskrim Polres Kuningan langsung melimpahkan tersangka tersebut ke Jaksa Penuntut Umum untuk melanjutkan proses persidangan.

“Setelah berkas perkaranya sudah lengkap kita kordinasi dengan Jaksa lalu kita limpahkan tersangka berikut dengan barang bukti nya, agar proses persidangan cepat dilakukan, ” Ujar PJS Kasat Reskrim Polres Kuningan Iptu Ayi Sujana, S.E.

Dengan ditangkapnya para pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan diharapkan kedepannya masyarakat bisa merasa aman namun dihimbau untuk masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaannya untuk menjaga barang berharga nya.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts