Sat Reskoba Polres Abdy Bekuk 3 Budak Sabu

Tribratanews.com – Sat Narkoba Polres Aceh Barat Daya (Abdy) menciduk tiga pria yang kedapatn menyimpan sabu di Jalan Desa Cot Mane, Kecamatan Jeumpa, Selasa (10/10/2017).

Pelaku masing-masing berinisial SWS (35) warga Dusun Makmur, Desa Paya, Kecamatan Manggeng. CU (25) warga Desa Kedai, Kecamatan Manggeng dan Sa (35) warga Desa Padang, Kecamatan Manggeng, Kabupaten Abdya.

Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan SIK, MSC, melalui Kasat Narkoba, Ipda Mahdian Siregar, membenarkan tentang penangkapan ke tiga pelaku.

“Begitu mendapat informasi dari masyarakat, kita langsung cegat ketiganya. Petugas akhirnya menemukan barang bukti berupa 1 (satu) paket sabu dengan berat 2,34 gram bruto dan empat unit handpone,” ungkap Ipda Mahdian .

Ipda Mahdian Siregar juga menyatakan, kalau salah satu pelaku dengan inisial SWS (35), merupakan seorang residivis yang pernah terlibat dengan kasus pembobolan ATM di Abdya.

“Kita mendapat informasi, kalau salah satu pelaku dengan inisial SWS pernah menjadi tahanan karena terlibat pembobolan ATM di Abdya,” sebut kasat Narkoba.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Aceh Barat Daya – Polda Jateng]

Related Posts