Sat ReResnarkoba Polres Bangka Barat Tangkap Oknum Pegawai Pemkab Babar karena Narkoba

Tribratanews.com – Satresnarkoba Polres Bangka Barat, pada hari Selasa tanggal 15 Agustus 2017 pukul 10.00 WIB, menggelar konfrensi pers ungkap kasus narkoba yang diadakan di depan ruangan Satnarkona Polres Bangka Barat.
Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi SIK, MH dan didampingi Kasat Narkoba AKP Andri Eko Setiawan SH, SIK dan dihadiri oleh wartawan media cetak dan media online.
Penggelaran konfrensi pers sebanyak 3 kasus dengan 6 tersangka yang diantaranya adalah oknum honorer Pemkab Bangka Barat dan Anggota Sat Pol PP.
Adapun mereka yang diamankan tersebut antara lain atas nama, Syarif Huidayatulah /L/(31), Fitri Fatimah /P/(24), Agung Nopriyadi/ L/(31), Ahmad Ferdiyansyah/L/(24), Hares Saputra /L/(27), Trijulianto/L(27).
Dari 6 tersangka diatas diamankan barang bukti sebanyak 4 paket narkoba seberat 0,20 gr, dan Bong atau alat hisap narkoba.
“Pihak kami akan terus mengejar baik pemakai maupun pengedar narkoba. Satu honorer di Dukcapil dan 2 anggota Satpol PP, mereka semua kita ancam seumur hidup dan pasal berlapis biar jera”, tegas Kapolres saat memberi keterangan.
(Tribratanews.com/ humas bangka barat)

Related Posts