Sat Narkoba Polres Pekalongan Kota Ringkus Pengedar Ganja

Tribratanews.com – Sat Narkoba Polres Pekalongan Kota, Jawa Tengah, menangkap pengedar ganja di Kota Pekalongan berinisial AG (34). Dari tangan tersangka, petugas mengamankan lima bungkus ganja kering seberat 10 kg, Jum’at (27-10-2017).

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandi Sitepu mengatakan, berawal dari personel Sat Narkoba melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi di sebuah rumah yang berada di Jalan Darkat Kelurahan Pebean Kecamatan Pekalongan Utara ditemuakan seseorang berinisial AG (34) yang diduga menyimpan, memiliki dan menguasai narkotika.

Setelah dilakukan penangkapan dan pengeladahan seseorang berinisial AG (34) tersebut kedapatan menyimpan, memiliki dan menguasai narkotika jenis ganja kering sebanyak lima bungkus karung.

AKBP Ferry menambahkan, tersangka dan barang bukti di amankan di Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah guna penyelidikan lebih lanjut. Barang bukti yang kami amankan berupa lima bungkus ganja kering seberat 10 Kg dan satu buah handphone yang digunakan tersangka untuk transaksi.

Tersangka dijerat UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan pasal 111 ayat 1, Pasal 112 ayat 1 dan Pasal 114 ayat 1 dengan ancaman hukuman paling singkat 5 tahun maksimal 20 tahun ancaman denda 10 milyar.

[Tribratanews.com/Humas Polres Pekalongan Kota]

Related Posts