Sat Narkoba Polres Pekalongan Kota Amankan Pengedar Sabu

Tribratanews.com – Sat Resnarkoba Polres Pekalongan, Jawa Tengah, mengamankan seorang pria berinisial W (26) yang kedapatan membawa tujuh paket narkotika jenis sabu-sabu, Selasa (29-08-2017).

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Enriko Sugiharto Silalahi mengatakan, penangkapan tersangka berawal dari penyelidikan yang dilakukan anggota Sat Resnarkoba.

“Kami mendapat informasi bahwa yang bersangkutan diduga menyimpan, memiliki, menguasai dan atau menggunakan narkotika jenis sabu-sabu,” ungkapnya, Rabu (30-08-2017).

AKBP Enriko Silalahi menambahkan, dari tangan tersangka petugas saat melakukan pengeledahan tidak hanya menemukan 7 paket sabu juga menemukan 15 butir pil Alprazolam, 2 buah alat hisap sabu (bong), 1 bendel plastik klip baru, gulung aluminium foil dan 2 buah pipet.

“Saat ini kasus tersebut akan dikembangkan lebih lanjut dan tersangka beserta barang buktinya diamankan di Polres Pekalongan Kota guna penyidikan lebih lanjut,” imbuh AKBP Enriko.

Tersangka akan dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) dan atau Pasal 127 ayat (1) huruf a Undang-undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 4 hingga 12 tahun penjara.

[Tribratanews.com/Humas Polres Pekalongan Kota]

Related Posts