Sat Narkoba Polres Pariaman Ringkus Pengedar Narkoba, 2 Paket Sabu Berhasil Disita

Tribratanews.com – Upaya beredarnya obat berbentuk kristal yang satu ini yaitu berupa Narkotika jenis Sabu-sabu ke wilayah Kota Pariaman berhasil dicegah oleh jajaran Satuan Reserse Narkotika Polres Pariaman, Selasa (25-07-2017) malam.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Pariaman Akbp Bagus Suropratomo Oktobrianto, Sik melalui Kasubbag Humas Akp Sumiarti, “benar tim berhasil menangkap pengedar narkoba jenis sabu-sabu di Kampung Sato, Desa Pauh Timur, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman,” ujarnya.

“Tersangka yang berprofesi swasta ini (I) (40) ditangkap dengan mudah dirumahnya setelah petugas mengantonggi informasi tentang aktivitasnya yang dikenal sebagai pengedar”, ucapnya.

Dari tangan tersangka (I) (40) petugas berhasil menyita barang bukti berupa 1 satu paket sedang di duga Narkotika Sabu di bungkus plastik klip bening, 1 paket kecil di duga sabu di bungkus plastik klip bening, 1 buah timbangan digital, 1 pack plastik klip bening, 5 buah plastik klip bening ada tulisannya, HP, mancis serta jarum modifikasi serta sejumlah uang jutaan rupiah.

Saat ini tersangka (I) diamankan di kantor Polres Pariaman untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 

 

[Tribratanews.com – Humas Polda Sumbar]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts