Sat Narkoba Polres Muara Enim Tangkap Tangan Pemuda Saat Akan Transaksi Narkoba

Tersangka inisial RR (22) diamankan Polres Musi Rawas

Tribratanews.com – Tersangka inisial RR (22), warga Jalan Syeh Yahya, Kelurahan Muara Enim, tertangkap tangan ketika akan bertransaksi narkoba, di Jalan Lintas Muara Enim-Prabumulih, depan Rumah Makan Pondok Kita (PDKT) Muara Enim, pada Rabu (15 -02-2017), sekira pukul 17.00 wib.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, pada hari Kamis tanggal 16 Februari 2017, terungkapnya jaringan penjualan narkoba tersebut berawal ketika petugas Sat Narkoba Polres Muara Enim, mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di depan Rumah Makan Pondok Kita (PDKT) di sekitar GOR Pancasila Muara Enim, sering dilakukan transaksi narkotika.

Lalu anggota Sat Narkoba melakukan penyelidikan di lokasi tersebut. Sekitar pukul 17.00 wib, petugas melihat ada seorang laki-laki yang gerak-geriknya mencurigakan lalu dilakukan penangkapan, dan ketika di lakukan pengeledahan di saku celana levis pelaku, petugas berhasil mendapatkan bungkusan yang dilakban hitam.

Ketika dibuka ternyata di dalamnya terdapat satu paket besar diduga narkotika jenis sabu dengan berat sekitar 2,48 mg.

Kapolres Muara Enim, AKBP Hendra Gunawan didampingi Kasat Narkoba AKP Alhadi dan Kasubag Humas AKP Arsyad Agus, mengatakan tersangka ditangkap dari informasi masyarakat yang resah, karena sering berjualan narkoba di wilayah Kota Muara Enim.

“Saat ini, tersangka sudah diamankan bersama barang bukti yakni satu bungkusan lakban hitam yang di dalamnya terdapat satu paket besar diduga narkotika jenis sabu dengan berat sekitar 2,48 mg, celana panjang jenis Levis warna Biru, satu unit HP merek Asus warna hitam,” pungkasnya.

[Humas Polda Sumsel/Polres Muara Enim]

Komentar

Related Posts