Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Utara Tangkap Dua Pelaku Penyalaguna Narkoba Jenis Ganja dan Sabu

 

Tribratanews.com – Satuan Reserse Naroba Polres Metro Jakarta Utara menangkap dua orang pria yang kedapatan menyalagunakan narkoba jenis sabu dan ganja, pada Kamis (24-08-2017).

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Utara AKBP JR. Sitinjak mengatakan dua pelaku penyalaguna narkoba yang mereka tangkap yakni berinisial N (27), dan tersangka R (26) warga Cilincing di tangkap di tempat yang berbeda.

Saat ditangkap dari tersangka N diamankan barang bukti berupa satu lastik klip kecil yang didalamnya berisikan narkotika jenis sabu berat bruto 0,58 gram.

Kemudian dua sedotan yang masing masing terdapat satu plastik klip kecil yang di dalamnya berisikan narkotika jenis shabu brutto 0,64 gram dan 1 buah Hp merk Siomi warna gold.

“Tersangka N ditangkap di Jalan Sungai Begok Kelurahan Semper Timur Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, pada hari Kamis tanggal 24 Agustus 2017, sekira pukul 19.30 WIB,” ujar Kasat Narkoba AKBP JR. Sitinjak Jumat (25-08-2017).

Sedangkan dari tersangka N yang ditangkap di Jalan Kosambi Gang Belah Kapal, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara pada hari Kamis tanggal 24 Agts 2017, sekira pukul 23.20 WIB, polisi menyita barang bukti berupa dua bungkus kertas warna coklat kecil yang di dalamnya terdapat narkoba jenis daun ganja kering seberat 6,14 gram dan satu unit Hp merk Samsung warna hitam.

Tertangkapnya kedua tersangka ini berawal dari info masyarakat bahwa di TKP sering dijadikan tempat transaksi Narkotika. Berbekal laporan tersebut kemudian Subnit 1 Unit 1 mendatangi Tkp, mengingat TO ada di Tkp sesuai dengan ciri-ciri yang dimaksud.

Saat itu juga anggota langsung melakukan upaya penangkapan dan penggeledahan. Saat digeledah petugas menyita sejumlah barang bukti dan selanjutnya tersangka berikut barang bukti dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Utara guna penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

(tribratanews.com/humas polres metro jakarta utara)

Related Posts