Sat Narkoba Polres Kuningan Tangkap Pengedar Tramadol dan Dextro

Polres Kuningan

Tribratanews.com- Satuan Reserse Narkoba Polres Kuningan Jawa Barat menangkap tiga orang pengedar penyalahgunaan Obat Keras Jenis Tramadol dan Dextro di wilayah Kuningan.

Kasat Narkoba Polres Kuningan AKP Dedih Dipraja menjelaskan, tiga orang yang diamankan tersebut adalah, DH (28), NU (34) dan YA (47).

Penangkapan tersebut bermula saat anggota Sat Narkoba sedang melaksanakan lidik wilayah ada masyarakat yang memberi informasi bahwa di Desa Kalapagunung Kec. Kramatmulya ada penjual tahu crispy sekaligus menjual obat jenis Tramadol dan Dextro.

“Awalnya dari Informasi masyarakat dan akhirnya kami melakukan pengembangan,” tutur AKP Dedih Dipraja, Minggu (08-10-2017).

AKP Dedih menjelaskan, setelah dilakukan penyelidikan obat – obat tersebut dijual oleh DH pedagang tahu crispy, alamat Rt. 04 Rw. 01 Desa Kalapagunung Kec. Kramatmulya Kab. Kuningan

Kemudian dilakukan pengembangan obat – obat tersebut didapat dari NU dan NU sendiri mendapatkan obat dari YA.

“Kami akhirnya berhasil menangkap tiga orang tersangka,” katanya.

AKP Dedih menjelaskan, dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti yang diamankan sebanyak 1.200 butir jenis Dextro dan Tramadol dan sudah dikemas kedalam kantong plastik klip warna bening menjadi sebanyak 52 buah kemasan plastik . Dan ketiga orang tersebut langsung diamankan ke Polres Kuningan.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts