Sat Narkoba Polres Kuningan Tangkap Pemilik Narkoba Golongan IV

 

Tribratanews.com- Satuan Narkoba Polres Kuningan menangkap pemilik dan penggun narkoba golongan IV obat jenis Alprazolam 0,5 Mg dan Merlopam 2 MG.

Kasat Narkoba Polres Kuningan AKP Dedih Dipraja SH menjelaskan, penangkapan terhadap tersangka MLA (27) dikakukan di dusun IV Rt 18 Rw 04 Ds. Bendungan Kec. Lebakwangi Kab. Kuningan, Rabu (31-01-2018).

” Saat kami amankan ditemukan barang bukti berupa 8 lempeng obat jenis Alprazolam 0,5 mg perlempeng berisi 10 butir dengan jumlah keseluruhan 80 butir dan 6 lempeng obat jenis Merlopan 2 mg perlempeng berisi 10 butir dengan jumlah keseluruhan 60 butir yang disimpan di dalam tas slempang warna hitam yang dikenakan tersangka,” tutur AKP Dedih Kamis (01-02-2018).

AKP Dedih menerangkan, dengan kejadian tersebut di atas selanjutnya tersangka dan barang bukti di amankan dan dibawa ke kantor Sat Resnarkoba Polres Kuningan untuk penyidikan lebih lanjut.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka dijerat dengan Pasal 59 ayat 1 jo pasal 62 UU nomor 5 tahun 1997, tentang Psikotropika.

(Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan)

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts