Sat Narkoba Polres Bengkalis Tangkap 4 Pelaku Narkoba

Tribratanews.com – Sat Res Narkoba Polres Bengkalis berhasil menangkap 4 pelaku tindak pidana Narkoba di Jalan Lintas Duri-Dumai Km 11 Desa Air Kulim Kecamatan Batin Solapan Kabupaten Bengkalis, Selasa (25-07-2017) sekitar pukul 21.00 Wib.

Tim opsnal Sat Res Narkoba Polres Bengkalis berhasil melakukan tangkap tangan terhadap tersangka BA (54) serta menyita satu paket besar diduga Narkotika jenis sabu, enam paket kecil diduga narkotika jenis sabu, seperangkat alat penghisap sabu, satu unit timbangan digital, uang tunai Rp350 ribu dan satu unit Handphone, turut diamankan MH (38) dan RS (45) yang diduga akan menggunakan sabu bersama dengan (BA).

Tim opsnal melakukan penyisiran di sekitar rumah (BA) dan berhasil mengamankan tersangka BT (50) yang berada di sekitar rumah (BA), serta berhasil menyita satu paket kecil diduga narkotika jenis sabu.

Kemudian tim opsnal menanyakan kepada tersangka BT darimana narkotika jenis sabu itu didapat, tersangka (BT) menjawab dari (BA), hasil interogasi sabu di dapat dari Aray (DPO) yang berdomisili di Duri.

Selanjutnya terhadap ke empat pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Polres Bengkalis untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 

 

 

[Tribratanews.com – Humas Polda Riau]

Related Posts