Sat Lantas Polres Simalungun Beri Penyuluhan Tertib Berlalu Lintas

Tribratanews.com – Guna menciptakan arus lalu-lintas di Kabupaten Simalungun yang aman, tertib, dan lancar, jajaran Satuan Lalu-lintas Polres Simalungun rutin melaksanakan penyuluhan tentang tertib dalam berlalu-lintas agar masyarakat Kabupaten Simalungun benar-benar paham tentang tertib dalam berlalu-lintas.

Selasa (03-10-2017) pukul 10.00 wib, personil Sat Lantas Polres Simalungun kembali memberikan penyuluhan tertib berlalu lintas di Pos Lantas Dolok Merangir yang diikuti Komunitas Pelopor Kecelakaan. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kaur Bin Ops Sat Lantas Iptu Amir Mahmud dan Kanit Dikyasa Sat Lantas Aiptu Arwansyah Batubara. Kapos Lantas Dolok Merangir Aiptu Priyadi dan anggotanya Aipda Bambang Irawan juga turut hadir dalam pelaksanaannya.

Saat memberikan penyuluhan, Aiptu Arwansyah Batubara menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan anggota komunitas tentang pengetahuan berlalulintas serta berkoordinasi untuk pelaksanaan pelatihan TPTKP Laka Lantas kepada seluruh anggota Komunitas Pelopor Keselamatan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan Road Safety Panership Action (RSPA). Kegiatannya dilakukan dengan metode tanya jawab dan anggota Komunitas Pelopor Keselamatan sangat antusias mengikuti kegiatan penyuluhan,” ungkap Aiptu Arwansyah.

 

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Simalungun]

Related Posts