Sat Lantas Polres Purworejo Bangun Hotel Vanlar

Tribratanews.com – Hotel Vanlar adalah sebuah hotel yang dibuat oleh Satuan Lalu Lintas Polres Purworejo Polda Jawa Tengah.

Hotel ini dibuat khusus untuk memfasilitasi korban kecelakaan lalu lintas ringan atau trauma di Kabupaten Purworejo.

Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Teguh Tri Prasetya SIK melalui Kasatlantas AKP Himawan Aji Angga SH, SIK, mengatakan, “Polres Purworejo menyediakan hotel gratis punya niat baik untuk melayani masyarakat yang terlibat Laka di wilayah kabupaten purworejo”.

Dimana dalam keadaannya banyak keluarga maupun korban berasal dari luar kota dan sebagaian tidak mampu secara perekonomian. Unit Laka Satlantas Polres Purworejo mencoba berinovasi untuk menyediakan ruangan atau dalam hal ini di sebut hotel vanlar.

“Hotel ini diperuntukkan untuk korban dan keluarga korban Laka yang sedang menunggu proses perkara serta menunggu korban dalam penyembuhan di rumah sakit tanpa biaya atau gratis,” tambahnya.

Hotel Vanlar ini dilengkapi ruangan ber AC, lemari es, ada televisi, kamar mandi dalam, serta wifi gratis, hotel ini diharapkan bisa membantu masyarakat dan bisa memanfaatkan hotel vanlar yang gratis ini

[Tribratanews.com/ Humas Polres Purworejo – Polda Jateng]

Related Posts