Sat Lantas Polres Flotim Berhasil Amankan Sebilah Parang saat Menggelar Razia

 

Tribratanews.com – Telah dilaksanakan giat K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) dalam rangka Operasi cipta kondisi Harkamtibmas yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Flotim Iptu  Ahmad Wiratma K , SIK  dengan kuat personil  l34  anggota.

Dalam operasi ini yang menjadi sasaran adalah kendaraan R2 dan R4 bertempat di Jalan utama depan Gereja Katedral Reinha Rosari Larantuka, Senin ( 28-08-2017 ) mulai pukul 10.30 sampai dengan pukul  11.45 WITA.

Dalam kegiatan K2YD  tersebut  selain yang menjadi sasaran kendaraan bermotor  juga narkoba, sajam, miras, premanisme  dan benda-benda berbahaya lainnya dengan melakukan tindakan berupa pemeriksaan terhadap kendaraan baik R2 maupun R4.

Adapun hasil razia yang dicapai adalah pelanggaran sebanyak  3 (tiga) dengan rincian 14  tilang pada kendaraan  R2 sebanyak 10 unit, R4 sebanyak 2 unit dan 2 buah STNK  dengan jenis pelanggaran tidak menggunakan helm dan tidak memiliki SIM maupun tidak membawa STNK.

Serta ditemukan 1 (satu) buah Sajam (senjata tajam) jenis parang yang ada sarungnya dengan panjang kurang lebih 40 cm atasnama pemilik KS, 27 tahun, alamat Kel. Pohon Bao – Larantuka dengan alasan untuk jaga diri.

Kegiatan K2YD ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman ditengah masyarakat dan  menekan kriminalitas sehingga diharapkan terciptanya kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Flotim.

(tribratanews.com /humas polda ntt)

Related Posts