Sat Lantas Polres Banjar Gelar Operasi KTMDU di Jalan Batulawang

Tribratanews.com – Operasi KTMDU sudah berlangsung berjalan beberapa hari di Kota Banjar, Jawa Barat, dengan sasaran utama kendaraan yang tidak membayar pajak.

Dalam kegiatan KTMDU ini diikuti dari beberapa instansi yaitu Dispenda, Jasa Raharja, dan Sat Lantas Polres Banjar, serta melibatkan DenPom Polisi Militer dan Dinas Perhubungan Kota Banjar.

Operasi KTMDU kali ini, Rabu (09-08-2017), bertempat di Jalan Batulawang Perempatan Tanjungsukur Kota Banjar. Petugas melakukan pemeriksaan kepada para pengemudi R2 dan R4 terhadap kelengkapan surat-suratnya. Dilaksanakannya kegiatan ini sebagai upaya menyadarkan masyarakat tentang kewajiban membayar pajak kendaraan, sekaligus memberikan kemudahan bagi mereka yang belum melakukan kewajibannya.

“Diharapkan dengan adanya Operasi KTMDU ini, masyrakat dapat sadar akan kewajibannya dalam membayar pajak kendaraan dan melalui kegiatan ini dapat mempermudah bagi mereka yang belum atau terlambat dalam membayar pajak kendaraannya karena tidak usah mengantri terlalu lama seperti bayar di Kantor Samsat,” ujar KBO Sat Lantas Polres Banjar Iptu M Taufik SIP.

[Tribratanews.com/Humas Polres Banjar]

Related Posts