Sat Brimob Polda Kaltim Amankan Pengedar Sabu

Tribratanews.com – Unit Intelmob Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Kalimantan Timur mengamankan terduga pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu di Jalan DI Panjaitan, Rabu (26-07-2017).

Pelaku berinisial AW diamanjkan di areal parkir supermarket Maxi Balikpapan beserta barang bukti 1 bungkus sabu berat sekitar 2 gram, 2 unit handphone serta 1 unit sepeda motor Yamaha Mio GT bernomor polisi KT 4580 ZL.

Berdasarkan arahan Dansat Brimob Kombes Pol Heri Heryandi SIK, petugas segera mengamankan tersangka ke Mako Brimob untuk dimintai keterangan lebih lanjut sehingga dapat memonitor jaringan peredaran sabu-sabu tersebut.

“Kegiatan menyimpang dan tindak pidana pengedaran atau penyalahgunaan narkotika harus segera diantisipasi untuk menekan terjadinya atau penyebaran lebih lanjut. Sehingga unit intelmob harus semaksimal mungkin menggali informasi dari masyarakat dan sebaliknya apabila masyarakat menemukan kejanggalan penggunaan narkotika harap untuk segera melaporkan ke intelmob Sat Brimob,” ujar Kombes Pol Heri.

Kombes Pol Heri Heryandi mengatakan, pelaku sudah diserahkan ke Sat Narkoba Polres Balikpapan untuk proses penanganan selanjutnya. “Proses selanjutnya sudah kita serahkan ke Polres Balikpapan,” tuturnya.

[Tribratanews.com/Humas Polda Kaltim]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts