Sat Binmas Polres Sukabumi Kota Sampaikan Pesan Kamtibmas Lewat Radio

Tribratanews.com – Sat Binmas Polres Sukabumi Kota, Jawa Barat, memenuhi undangan dari salah satu stasiun radio swasta dalam rangka Live Talk Show seputar perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota , Senin (16-10-2017).

Kegiatan live talk show di salah satu stasiun radio yang berlangsung selama hampir 1 jam tersebut diisi oleh Kasat Binmas AKP Edi Priyono SH, didampingi PS Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Sukabumi Kota.

Dalam pelaksanaannya, AKP Edi menyampaikan perkembangan situasi kamtibmas serta berbagai pesan kamtibmas terkait pencegahan dan antisipasi terhadap kenakalan remaja, seperti terjadinya perkelahian antar oknum pelajar yang videonya sempat viral di sejumlah media sosial.

AKP Edi menegaskan bahwa penyampaian pesan kamtibmas melalui kegiatan live talk show di radio maupun melalui banner-banner imbauan kamtibmas kerap dilaksanakan serta menjadi rutinitas kegiatan Sat Binmas dalam rangka memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah.

“Kegiatan ini memang rutin kami laksanakan supaya masyarakat dapat mengetahui perkembangan situasi serta dapat membantu Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah,” ucap AKP Edi.

[Tribratanews.com/Humas Polres Sukabumi Kota]

Related Posts