Santuni Warga Kurang Mampu, Kapolres Sinjai: Alangkah Indahnya Hidup Bila Saling Berbagi

Tribratanews.com – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Sulawesi Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Ardiansyah, kunjungi salah seorang warga yang menderita penyakit komplikasi diabetes, stroke, serta buta, di Dusun Kaleleng, Desa Saotengah, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Senin (02-10-2017), sekitar pukul 14.00 Wita.

Ardiansyah yang didampingi beberapa Kapolsek jajaran Polres Sinjai saat dikonfirmasi terkait dengan kunjungan dan bantuan yang diberikan kepada warga yang diketahui bernama Hasma (60), mengatakan kunjungan tersebut adalah salah satu bentuk panggilan jiwanya yang tidak akan pernah tenang bila mendengar seseorang dalam keadaan susah lalu ia tidak kunjungi.

Menurut Ardiansyah, hal tersebut bukan hanya dilakukan di Kabupaten Sinjai bahkan jauh sebelum dirinya mengemban tugas sebagai Kapolres, ia memang sering membantu orang-orang yang tidak mampu.

“Alangkah indahnya hidup ini bila kita saling membantu, saling berbagi sesama yang membutuhkan,” sebut Perwira dua melati itu.

Selain itu, hal itu juga dilakukan sebagai wujud kepedulian sosial mewakili seluruh personel Kepolisian Resor Sinjai terhadap warga yang kurang mampu. Ia juga berharap kepada para masyarakat khususnya warga Kabupaten Sinjai yang berkelebihan harta agar mau menyisihkan sedikit hartanya untuk orang-orang yang kurang mampu. (Heri Siswanto)

[Tribratanews.com/Humas Polres Sinjai]

Related Posts