Samsat Corner di Bekasi Junction, Bayar Pajak Kendaraan Kini Lebih Mudah dan Nyaman

Kasie STNK Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Bayu Pratama saat meninjau Samsat Corner di Lotte Mart Mall, Bekasi Timur.

Tribratanews.com – ‎Badan Pendapatan kota Bekasi terus berupaya memberikan kenyamanan bagi para Wajib Pajak (WP) untuk menunaikan tugas dalam membayar pajak kendaraannya.

Bersinergi dengan beberapa pihak, maka hadirlah Samsat Corner di Mall pelayanan publik di Lotte Mart Pasar Proyek, Bekasi Timur, Jawa Barat.

Kasie STNK Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Bayu Pratama mengatakan bahwa layanan Samsat Corner hadir demi menjawab kebutuhan masyarakat.

“Kami hadir demi menjawab kebutuhan masyarakat, kini bayar pajak lebih mudah dan cepat. Sambil berbelanja anda bisa sekalian melakukan perpanjangan STNK tahunan tanpa harus repot-repot mendatangi kantor Samsat,” ujar Kompol Bayu Pratama, Sik kepada Tribratanews.com di Bekasi Timur, Senin (12/02/2018).

“Alhamdulillah, Responnya cukup positif. Terbukti banyak warga yang mengantri untuk membayar. Semuanya ini kami lakukan untuk memberikan pelayanan dan memudahkan wajib pajak,” jelas Bayu.

Samsat Corner tersebut beroperasi dari pukul 08.00 wib hingga pukul 16.00 wib.

Kanit Samsat Bekasi Kota, AKP Danny Rimawan berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan momen tersebut.

“Manfaatkan inovasi ini, jangan sampai terjadi keterlambatan dalam membayar pajak kendaraannya,” pungkas AKP Danny Rimawan.

Pamin STNK Iptu Sularno saat memberikan pelayanan prima kepada wajib pajak.

Diberitakan bahwa hari ini, Senin (12/02/2018) Pemerintah Kota Jawa Barat dan Polres Metro Bekasi meresmikan “Mall Pelayanan Publik” dengan motto Cepat, Mudah dan Transparan, gelaran ini berlokasi di Lotte Mart Bekasi Junction pasar proyek Jalan Ir H. Juanda, Margahayu, Bekasi Timur, Jawa Barat.

Peresmian ini dipimpin langsung oleh Wali Kota Bekasi Bp. Dr. Rahmat Effendi dan Kapolres Metro Bekasi Kota Kota, Kombes Pol. DR. Indarto, Sik, SH, Msi. Dan dihadiri oleh beberapa pejabat di pemerintahan, antara lain perwakilan Kemenpan RI dan lembaga terkait lainnya.

Launching inovasi ini merupakan Mall Pelayanan Publik yang ke-5 Se-indonesia. Dan pertama untuk Jawa Barat.

Di mall pelayanan publik ini tersaji beragam Pelayanan diantaranya ; Pengurusan KK, e-KTP, Akte Kelahiran, Kartu Antar Kerja, Pembayaran PBB, Pajak STNK, Perpanjangan SIM, SKCK, Surat Tilang Kendaraan, Izin Keramaian, IMB, SIUP, TDUP, PDAM, Izin Prinsip Penanaman Modal.

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts