Sampaikan Imbauan Kamtibmas Kepada Scurity Perbankan Patroli Polsek Tambora Jakbar

Tribratanews.com- Unit  Patroli Sabhara 3203  Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Poegoeh  Dan Aiptu Basuki w Cegah Kejahatan Patroli Dialogis  Perbankan  ATM BANK BNI  dan ATM BANK MANDIRI jln.Bandengan utara kwl. Pekojan kec Tambora Jakarta  Barat  Bandengan Sport Arena jl. Bandengan utara kel. Pekojan  kec. Tambora Jak Bar. Selasa (25/07/2017).

Aiptu Poegoeh  Dan Aiptu Basuki wibowo Unit Patroli  Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan rutinitas Patroli Dialogis  Perbankan kel. Pekojan kec. Tambora Jakarta Barat.

Dalam kegiatan Patroli Dialogis  tersebut Unit Patroli  berkordinasi dengan petugas  Security Sdra Soleh meyampaikan pesan sistem keamanan dari segala bentuk aksi kejahatan, dan kriminal  selanjutnya menanyakan  sistem  CCTV apa masih berfungsi baik . serta tetap waspada terhadap nasabah yang keluar masuk  agar tdk terjadi hal yg tdk di ingin kan terjadi.

Terhadap petugas parkir bp Sadiran dengan memberikan pengarahan agar lebih waspada terhadap kendaraan yang di parkir mengingat letak parkiran pinggir jalan raya kemungkinan terjadi hal hal yang tidak kita inginkan dan dapat merugikan orang lain .

Kegiatan Patroli Dialogis ini bertujuan untuk menjalin kordinasi dan  komunikasi dengan Petugas  Karyawan dengan cara menyampaikan pesan Kamtibmas dan menampung permasalahan yang dihadapi oleh para security dan karyawan dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Jika ada temuan dan hal hal yamg ingin dilaporkan silahkan menghibungi hotline Polsek Tambora .Nomor : 087 700 700 900.

(Humas Polsek Tambora)

Related Posts