Sambut HUT RI ke-72, Bhayangkari Cabang Banggai Gelar Berbagai Lomba

Tribratanews.com – Bhayangkari Cabang Banggai, Sulawesi Tengah, menggelar berbagai lomba untuk menyambut HUT kemerdekaan RI ke-72. Lomba yang diikuti puluhan anak-anak ini digelar di Aspol Polres Banggai, Kelurahan Soho, Kecamatan Luwuk, Minggu (13-08-2017).

Kegiatan yang dihadiri dan diikuti langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Banggai Nyonya Tika Heru Pramukarno ini, menggelar lomba seperti lomba makan kerupuk, lari kelereng, lomba cabut koin dari semangka, lomba masukan pulpen di botol, lomba tendang bola pakai singkong, memasukan bendera merah putih di dalam botol, lomba lari karung.

“Lomba diikuti semua usia pada keluarga besar Polres Banggai,” kata Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK.

Tujuan lomba ini, lanjutnya, sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara Bhayangkari dan keluarga besar Polres Banggai. Selain itu, sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan RI yang telah diwujudkan oleh pendahulu dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan dari para penjajah.

“Momen ini juga untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan serta diharapkan mebuat semuanya refresing untuk bergembira bersama,” kata Kapolres.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Banggai]

Related Posts