Sambut HUT Polwan ke 69, Polwan Polres Solok Kota Berbagi kepada Warga Kurang Mampu

Tribartanews.com – Selesai olah raga pagi, para Polwan dijajaran Polres Solok Kota memberikan bantuan berupa sembako kepada warga Kota Solok, Sabtu (19-08-2017).

Jelang hari jadi Polwan yang ke 69 tahun 2017, personil polwan Polres Solok Kota ini melakukan kegiatan sosial yaitu dengan membagikan sembako ke warga Kota Solok yang kurang mampu, kebutuhan sembilan bahan pokok ini meliputi 5 karung beras menengah di masing – masingnya 20 kg perkarungnya serta bahan – bahan dapur.

Yang mana sembako ini akan disalurkan kepada masyarakat Ampang Kualo Kel. Kampung Jawa Kota Solok, dalam penyerahannya di dampingi oleh Kasat Bimmas Akp H. Isburman dan Kasat Sabhara Akp Poniman serta Kasubbag Pers Bag Sumda Akp Basri.

Kapores Solok Kota AKBP Dony Setiawan, S.Ik. MH melalui Kasat Bimmas mengatakan pemberian sembako ini kepada masyarakat yang betul – betul membutuhkan karena kegiatan ini disamping membagikan sembako juga jadikan ajang tali silatuhrahmi terhadap masyarakat.

“Sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat hendaknya menjadi ajang untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat,” ujarnya.

Dengan datangnya personil Polwan Polres Solok Kota ini kerumah masyarakat membuat terkejut sipemilik rumah seperti yang dialami pak Yopen, ia terharu dan bangga serta mengucapkan terimakasih banyak kepada para Polwan yang telah peduli dengan masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga Polri tetap jaya dan maju serta dicintai oleh masyarakat,” ucapnya sambil mata berkaca-kaca.

Diharapkan kegitan serupa ini dapat diselenggarakan ditahun – tahun berikutnya.

 

 

[Tribratanews.com / Humas Polda Kalsel]

Related Posts