Sambut HUT Polwan ke 69, Polwan Polres Pekalongan Kota Bakti Sosial ke Panti Asuhan

Tribratanews.com – Dalam rangka peringatan HUT ke-69 Polisi Wanita (Polwan), anggota Polwan Polres Pekalongan Kota mengunjungi Panti Asuhan Yatim Piatu Dewi Aminah di Kelurahan Keputran, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Kamis (24-08-2017).

Dalam kesempatan tersebut, salah seorang Polwan senior Polres Pekalongan Kota Iptu Rita Ariyani yang juga sebagai Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak beserta anggota Polwan Polres Pekalongan Kota memberikan 10 kardus sembako berisi beras, gula, dan lain sebagainya kepada pengurus Panti Asuhan Yatim Piatu Dewi Aminah.

Iptu Rita berharap dengan kegiatan bakti sosial dan anjangsana di panti asuhan bisa menjadikan Polwan semakin lebih baik lagi.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita sebagai Polwan kepada masyarakat, selain sebagai penegak hukum juga sebagai makhluk sosial, sehingga aksi kemanusiaan ini kita lakukan,” jelas Iptu Rita Ariyani.

Pengurus Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Dewi Aminah, Hanifah, mengungkapkan kegembiraannya dan terima kasih sebesar-besarnya kepada anggota Polwan Polres Pekalongan Kota .

“Kami tidak menyangka mendapatkan kunjungan Ibu-Ibu Polwan Polres Pekalongan Kota yang datang membawa rezeki untuk anak-anak panti asuhan. Terima kasih atas kunjungan dan kepedulian terhadap anak yatim-piatu ini,” ujar Hanifah

Bantuan tersebut akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. “Kami berharap agar Polwan Polres Pekalongan Kota semakin lebih baik lagi, serta bisa menjadikan polisi yang dekat dengan masyarakat.”

 

 

[Tribratanews.com/ Polres Pekalongan Kota]

Related Posts