Sambut HKGB ke-65, Bhayangkari Ranting Moga Pemalang Anjangsana ke Panti Asuhan

Tribratanews.com – Bhayangkari ranting Moga Polres Pemalang, Jawa Tengah, melaksanakan anjangsana ke panti asuhan NU Moga dan panti asuhan Dewi Masyithoh Banyumudal, Minggu (08-10-2017).

Anjangsan dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65 yang jatuh pada Kamis tanggal 19 Oktober 2017.

Kedatangan ketua Bhayangkari ranting Moga Ny. Hj Harsono beserta pengurus dan anggota yang didampingi Kapolsek Moga AKP Harsono SH, dan beberapa kepala unit Polsek disambut langsung oleh ketua panti asuhan NU, M Afnani dan anak asuh panti, sedang di panti asuhan Dewi Masyithoh disambut oleh penasihat panti Hj Yi’la Abdullah beserta pengurus panti.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Moga memberikan tali asih berupa bahan makanan pokok yang diberikan kepada anak asuh yang terdiri dari yatim piatu dan juga anak dari orang tidak mampu.

Kapolsek juga memohon dukungan do’a agar segenap keluarga besar Polsek Moga selalu diberikan keberkahan dan wilayah Moga selalu dalam keadaan yang aman dan kondusif.

“Mumpung Muharam, sebagaimana kita ketahui wilayah Moga ini mayoritas muslim dan banyak sekali perayaan-perayaan dalam rangka Muharrom. Kita isi dengan silaturahmi, syukur-syukur ada yang bisa dibagi dan tentu saja mohon do’a restu kepada segenap warga yang kita kunjungi,” ungkap Kapolsek Moga.

[Tribratanews.com/Humas Polres Pemalang]

Related Posts