Sambut Hari Jadinya yang ke-69, Polwan Polres PPU Gelar Bakti Sosial di Posyandu

Tribratanews.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke-69 yang jatuh pada 1 September 2017, Polwan Polres Penajam Paser Utara, Polda Kalimantan Timur, menggelar bakti sosial dengan melaksanakan anjangsana ke Posyandu Kemala XXV di RT 29 Kelurahan Penajam, Selasa (15-08-2017).

Dipimpin oleh Senior Polwan yang juga merupakan Waka Polres PPU, Kompol Nina Ike Herawati, sejumlah Polwan yang berdinas di Polres PPU maupun Polsek jajaran sengaja berkumpul untuk melaksanakan bakti sosial dan kesehatan di Posyandu.

Dalam kesempatan tersebut, Srikandi Polres PPU membantu anak-anak untuk melakukan imunisasi serta menghibur mereka agar tidak takut ketika diimunisasi. Para Polwan tersebut juga turut membantu ibu-ibu dengan menggendong anak-anak mereka.

Tak hanya itu, turut pula dibagikan sejumlah bingkisan berisi makanan ringan kepada anak-anak yang mengikuti imunisasi tersebut. Tampak raut wajah bahagia terpancar dari anak-anak yang mengikuti imunisasi tersebut.

Kompol Nina Ike Herawati mengatakan, melalui momentum HUT Polwan ke-69 ini, Polwan Polres PPU ingin menunjukkan bakti kepada masyarakat yang salah satunya ialah dengan membantu kegiatan imunisasi di Posyandu.

“Jadi kegiatan ini adalah dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-69. Kami Polwan Polres PPU ingin menunjukkan bakti dan pelayanan kami kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten PPU,” ungkap Kompol Nina Ike Herawati. (TFR/30)

[Tribratanews.com/Humas Polres PPU]

Related Posts