Sambil Beribadah, Waka Polsek Gambir Jakpus Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.com- Waka Polsek Metro Gambir Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Slamet Subagio, melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah dan berikan Tausiyah Kamtibmas, di Masjid Jami’ Batu Ceper Jalan Batu Ceper ll RW 01 Kel. Kebon Kelapa Gambir Jakarta Pusat, Kamis (11-01-2018).

Pada kesempatan tersebut Polisi Cinta Masjid dan Dai Kamtibmas menyampaikan marilah kita bersama-sama memanjatkan Puji Syukur Ke Hadirat Allah SWT atas segala limpahan nikmatNya.

Ucapan terima kasih dari Pimpinan kepada seluruh warga yang turut serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tetap saling menghormati dan saling menghargai sesama dan antar Agama, serta tingkatkan Persatuan dan Kesatuan masyarakat di dalam menjaga keutuhan NKRI.

Jaga putra-putri kita dari hal-hal pornografi,radikalisme dan narkoba dll, isi dengan Pendidikan yang baik agar kelak menjadi generasi penerus yang bermanfaat bagi masyarakat, agama, bangsa dan negara.

Jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita yang tidak jelas (hoax) yang bersifat provokasi dan ingin memecahbelah persatuan dan kesatuan.

Waspadai pendatang-pendatang baru. Lakukan Pendataan. Antisipasi curanmor dan kejahatan-kejahatan lain di lingkungan masyarakat.

Bersilatuhrahmi sangat penting yang membuat kita menjadi seperti keluarga, Dengan mendukung program Kapolres yaitu Polisi RW dan Polisi Cinta Masjid.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Metro Jakarta Pusat]

Related Posts