Sambil Beribadah, Bhabinkamtibmas Kebon Kelapa Jakpus Ajak Warga Tingkatkan Kewaspadaan

 

Tribratanews.com- Bhabinkamtibmas Kebon Kelapa Polsek Metro Gambir Polres Metro Jakarta Pusat Aiptu Ferry Lois melaksanakan kegiatan Polisi Cinta Masjid dengan Sholat Magrib berjamaah di Masjid Ar-Raudhah RT 05 RW 03 Kelurahan Kebon Kelapa Gambir Jakarta Pusat.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas agar warga jaga Kerukunan , Keharmonisan , dan Toleransi beragama kepada sesama masyarakat.

Jangan mudah terpancing atau percaya oleh berita berita yang tersebar di media sosial yang sifatnya belum tentu kebenarannya dan jangan pula menjadi penyebar berita palsu (hoax) untuk menyebarkan kebencian sesama umat beragama.

Mengimbau kepada warga agar tetap menjaga Harkamtibmas di wilayahnya , segera laporkan dan kordinasi dengan petugas keamanan setempat apabila melihat atau menemukan kejadian menonjol.

Tingkatkan kegiatan Siskamling , disamping untuk membantu menjaga Kamtibmas diwilayahnya , siskamling juga dapat menjadi ajang Silaturahmi dan menjaga kekompakan dalam bermasyarakat.

Waspadai pendatang baru dalam rangka mengantisipasi masuknya paham radikalisme dan jaringan ISIS , laporkan segera apabila ada pendatang baru yang gerak geriknya mencurigakan.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto SIK.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Metro Jakarta Pusat]

Related Posts