Sambangi Warga, Ini Pesan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Cisolok Sukabumi

Polsek Cisolok

Tribratanews.com-Bhabinkamtibmas Polsek Cisolok Polres Sukabumi Jawa Barat Brigadir Robiyana melaksanakan Sambang door to door kepada masyarakat binaan, Senin (09-10-2017).

Kegiatan Bhabinkamtibmas melaksanakan silatuhrahmi dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang berkerumun di Kp.Wanajaya Rt. 06/03 Ds.Wanajaya Kec.Cisolok.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan arahan tentang kamtibmas agar selalu waspada kepada warga masyarakat tentang rawannya masalah tindak pidana curanmor, maka dari itu kita lebih tingkatkan kembali kepada warga agar melaksanakan ronda malam serta upayakan wajib lapor 1×24 jam bila ada pendatang (tamu) dari luar wilayah Ds. wanajaya.

Masalah tindak pidana ilegal loging (tebang pohon liar) di desa wanajaya jangan sampai ada warga yang terjerat lagi permasalah tersebut.

Masalah kenakalan remaja, kita harus saling mengingatkan dan harus memantau anak anak nya jangan sampai terkena dan terlibat masalah narkoba dan Sex bebas.

Masalah kendaraan sepeda motor kosong (bodong) agar warga masyarakat jangan membeli sepeda motor seperti itu.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif sesuai harapan Kapolsek Cisolok dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Cisolok]

Related Posts