Sambangi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Citangtu Ajak Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Tribratanews.com- Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan masyarakat tidak hanya melakukan sosialisasi, namun hal ini adalah wujud nyata yang ada di masyarakat.

Bhabinkamtibmaskel. Citangtu, Polsek Kuningan, Polres Kuningan, Polda Jabar, Brigadir Sumiran, secara rutin mendatangi desa binaannya untuk selalu melekat dengan warga masyarakatnya, Rabu (21/03/2018).

Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam menjalin keakraban dengan Sardi dilingkungan Talahab warga binaannya, dengan rutin melakukan sambang juga segera dapat mengetahui situasi dan kondisi di wilayah binaannya.

Ia juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada Sehingga diharapkan Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap aspirasi warga yang berkaitan dengan situasi kamtibmas, demikian pula sebaliknya masyarakat akan lebih dekat dengan pihak Kepolisian sehingga apabila masyarakat ada masalah akan lebih mudah diselesaikan,” tutur Brigadir Sumiran.

Kapolsek Kuningan Polres Kuningan, Kompol Kasiyana berharap dengan kegiatan sambang dapat terjalin kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya.

Humas Polsek Kuningan

Related Posts