Sambangi Tokoh Agama, Binmas Polsek Kalideres Sampaikan Imbauan Kamtibmas

 

Tribratanews.com – Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Pegadungan, Polsek Kalideres, Jakarta Barat Aiptu Kasutri menggelar silaturahmi dengan Bapak Muktar selaku tokoh Agama Kampung Bulak Sere Rt 07, Rw 01 Kel. Pegadungan, Rabu (09-08-2017).

Giat silaturahmi dilakukan dalam rangka memper erat hubungan antara Polri dan Tokoh Agama di wilayah sehingga terjalin hubungan yang harmonis, serta setiap ada permasalahan diwilayah selaku tokoh Agama selalu menginformasikan kepada Binmas 081316008648 atau Polsek Kalideres 0215414665 sehingga dengan cepat permasalahan bisa teratasi dan tidak meluas.

Dengan kedekatan tokoh masyarakat diharapkan dapat membantu dalam setiap penyelesaian masalah yang mungkin terjadi di wilayah Kp.Bulak sere Kelurahan Pegadungan.

Guna antisipasi Kamtibmas koordinasi dengan ketua Rt, Rw untuk tingkatkan siskamling dalam rangka antisipasi curas,curat dan curanmor dan giatkan kembali pendataan kos kosan/kontrakan serta berlakukan tamu wajib lapor 1 x 24 jam guna pok Radikal dan teroris bersembunyi di wilayah Kel. Pengadungan

Giat silaturahmi terus dilakukan baik terhadap tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di wilayah Kelurahan Pegadungan dalam rangka upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah sesuai pentunjuk dan arahan Ka Polsek Kalideres Jakarta Barat Kompol Efendi SH.

Tribratanew.com)

Related Posts