Sambangi Tokoh Agama Bhabinkamtibmas Winduhaji Ajak Ciptakan Kamtibmas di Lingkungan

Tribratanews.com-Bhabinkamtibmas adalah satu ujung tombak Polri untuk menciptakan sitkamtibmas kondusif di wilayah yang menjadi binaannya.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Kel. Winduhaji, Polsek Kuningan, Polres Kuningan, Polda Jabar, Aptu Yana Suhyana melaksanakan kegiatan silaturahmi / sambang dengan KH. Iwan Ridwan, sebagai pimpinan/pemilik pondok pesantren Mansyaul Mubtadiin kel Winduhaji, Senin (12/02/2018).

Dalam kesempatan tersebut bhabin melaksanakan komunikasi sosial menghadapi pilkada 2018 serta menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan agar ikut menjaga situasi yang aman kondusif khususnya diwilayah kelurahan winduhaji.

Sehubungan dengan sedang ramainya berita berita penganiayaan ataupun teror terhadap para ustadz dan ulama. Terlepas berita tersebut benar ataupun tidak, kewaspadaan tetap harus dijaga.

Hal tersebut juga penegasan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman SE.MSi. melalui Kapolsek Kuningan Kompol Kasiyana mengatakan.

” Bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang kobdusif, hadirnya Polisi ditengah masyarakat membuat semakin nyaman dan aman,” tegas Kapolsek.

Humas Polsek Kuningan

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts