Sambangi Petugas Mobil Kas Keling BRI, Binmas Polsek Penjaringan Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Tribratanews.com – Aiptu Setyo Budiono, Bhabinkamtibmas Kel. Penjaringan menggelar patroli dialogis di Jalan Tanjung Wangi RT 06, RW 012, Kel. Penjaringan, Kecamatan Penjaringan – Jakarta Utara, Rabu (17-10-2017).

Dalam giat kunjungan sambangnya Bhabinkamtibmas bertemu dengan abapak Budi Awadi selaku security mobil Kas keliling Bank BRI yang sedang mangkal di tempat tersebut.

Dalam kunjungan Bhabinkamtibmas menyampaikan program Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Anwar Haidar SIK, SIK, dan menyampaikan pesan kamtibmas tentang untuk lebih waspada antisipasi terjadinya pencurian di areal lingkungan mobil Kas keliling Bank BRI mangkal.

Kemudian Binmas memgajak warga selalu bekerja sama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban serta memberikan informasi bila terjadi guantibmas di tempat areal mangkal mobil Kas BRI tersebut.

“Lakukan pengawasan apabila ada orang yang dicurigai di areal tempat mangkal mobil Kas keliling BRI, segera dilaporkan ke polisi. Dan agar memberikan himbauan kepada pemilik kendaraan bermotor yang hendak tarik setor tunai apabila parkir agar diberikan kunci pengaman tambahan, demi keamanan bersama,” imbuhnya.

“Apabila ada nasabah yg hendak Seto dan tarik tunai dalam jumlah besar agar disarankan untuk minta pengawalan polisi tidak dipungut biaya,” sambungnya.

Tujuan dari patroli dialogis dan bersama warga ini untuk menjalin silahturahmi sekaligus mendekatkan seluruh personel jajaran Polsektro Penjaringan, Polrestro Jakut dengan petugas keamanan/ Security dan membuka saluran komunikasi secara langsung.

Serta menggali informasi yang ada sebagai masukan dan laporan ke pimpinan dalam pelaksanaan tugas kepolisian untuk menciptakan harkamtibmas di kewilayahan.

Related Posts