Sambangi Petugas Keamanan Perumahan, Kasubsektor Diponegoro Sampaikan Imbauan Kamtibmas

 

Tribratanews.com – Kasubsektor Diponegoro Polsek Senen, Iptu Supriyono melaksanakan giat Polisi Rw, menyambangi warga Jalan Salemba Raya No 10 Kelurahan Kenari Senen Jakpus, dan bertemu dengan warga Bapak Andi, Sabtu (22-07-2017).

Dalam sambang itu, anggota yang bertemu dengan warga mendapat informasi tentang belum ada informasi masalah kamtibmas nanti sewaktu waktu ada akan menginformasikan kepada Kasibsektor Diponegoro.

Iptu Supriyono yang mendapat informasi tersebut, mengucapkan terima kasih kepada anggota scurity PGI yang selalu kooperatif dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas di wilayah kerjanya.

Tidak lupa juga anggota menyampaikan apabila ada masalah gangguan kamtibmas agar berkoordinasi atau menghubungi Kasubsektor Diponegoro Iptu Supriyono di nomor kontak 087887781966.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Polsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di wilayah hukum Polsek Senen umumnya di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Pusat, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan.

[tribratanews.com]

Related Posts