Sambangi Petugas Keamanan Bank, Binmas Polsek Penjaringan Berikan Penyuluhan Kamtibmas

 

Tribratanews.com – Kepolisian Sektor Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara melaksanakan program “Patroli Dialogis” di wilayah Jakarta Utara, pada hari Senin, (14-08-2017) sekira pukul 11.05 WIB.

Adapun tujuan Program ini di laksanakan untuk bersilaturahmi dengan anggota Polsek Metro Penjaringan dan sambang kewilayahan, sebagai sarana dialogis untuk menyerap informasi dan aspirasi serta di harapkan masyarakat agar tetap menjadi wilayah yg aman dan kondusif.

Program patroli dialogis Polsek Metro Penjaringan ini diadakan di pusat bisnis Bank Danamon Jl. Pluit kencana Kel. Pluit, Kec. Penjaringan Jakarta Utara.

Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara yang diwakili Bripka Joko Purwadu dan Brigadir Bambang S W selaku anggota patroli 2021 bertemu dengan Bapak. Lia Revolusia selaku petugas keamanan bank (Security).

Dalam pertemuan ini ada beberapa hal yang di disampaikan, diantaranya mengantisipasi guantibmas curas curanmor.

Kemudian ia juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan apabila ada orang yang mencurigakan serta ada kejadian tindak pidana agar tidak main hakim sendiri dan secepatnya menghubungi petugas kepolisian pospol terdekat/Polsek Penjaringan.

Selain itu, diharapkan juga agar selalu ramah dengan para nasabah. Apabila terjadi guantibmas agar segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat.

(Tribratanews.com)

Related Posts