Sambangi Para Pedagang Kaki Lima, Waspadai Jajanan Anak – Anak

Tribratanews.com –  Dewasa ini masyarakat dihebohkan dengan permen yang mengandung narkoba. Dengan adanya hal ini para orang tua menjadi sangat khawatir terhadap jajanan-jajanan yang biasa dijual di sekitar sekolah dengan harga yang murah sehingga menarik anak-anak untuk membeli permen tersebut.

Maka dari itu dalam rangka mencegah hal-hal yang tidak diinginkan maka Bhabinkamtibmas Polsek Darma Polres Kuningan Polda Jabar Brigadir Taufik mengambil tindakan untuk menghimbau kepada para penjual makanan ringan termasuk permen untuk mencegah adanya permen yang mengandung narkoba di Wilayah hukum Polsek Darma, Sabtu (3/2).

Pada kegiatan tersebut Brigadir Taufik memberikan himbauan agar para pedagang berhati-hati dalam membeli makanan ringan dari pedagang grosir untuk dijual kembali kepada anak-anak.

Brigadir Taufik juga menghimbau kepada para pedagang agar jangan hanya melihat dari segi harganya saja yang terhitung murah sehingga bisa mengambil untung lebih banyak, tetapi juga dilihat juga dari komposisi makanan tersebut karena dihawatirkan terdapat narkoba atau bahan-bahan lainnya yang dapat membahayakan anak-anak atau siapapun yang mengkonsumsinya.

Humas Polsek Darma

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts