Sambangi Komunitas Ojek, Ini Pesan yang Disampaikan Kapolres Sukabumi

Tribratanews.com- Kapolres Sukabumi Polda Jawa Barat AKBP M Syahduddi SIK bersama Kapolsek Cicurug melakukan sillaturahmi kamtibmas terhadap Komunitas Ojek Kamtibmas di Pasar Cicurug Sukabumi, Minggu (29-10-2017).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK menyampaikan ucapan terima kasih yg sebesar-besarnya sudah mau menerima kami (polisi) ditengah tengah komunitas ojek dan untuk bersulaturahmi.

Untuk menciptakan situasi kamtibmas yg aman dan kondusif kami butuh dukungan dari saudara semuanya, polisi tidak akan mampu bekerja sendiri, perlu kerjasama antar semua pihak termasuk komunitas ojek.

Informasi sekecil apapun mohon segera sampaikan kepada pihak kepolisian supaya bisa dicegah dan ditangani secepat mungkin.

Kapolres Akan membantu pembuatan SIM untuk komunitas ojek yang belum memiliki SIM.

Agar para ojek menaati peraturan lalu lintas dan saat membawa penumpang di jalan raya untuk selalu menyiapkan helm bagi penumpangnya demi keselamatan dan melengkapi kendaraannya dengan surat-surat yang lengkap.

Untuk ketertiban Komunitas Objek disarankan Untuk di sarankan membuat Kartu Pengenal Ojek Kamtibmas.

Kelompok Ojek yang dibentuk sebagai Kelompok Sadar Kamtibmas diharapkan menjadi Pelopor dalam mematuhi ketertiban Lalu Lintas, maupun dalam menjaga dan Memelihara Kamtibmas Khususnya di Wilayah tersebut.

Kegiatan ini Rutin di Laksanakan secara Berkesinambungan untuk memaksimalkan potensi masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas yang Tertib dan Kondusif.

Kunjungan tersebut diharapkan dengan terjalinnya silaturahmi antara Kapolres dan Komunitas Ojek kamtibmas Pasar Cicurug dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif Khususnya di wilayah kecamatan Cicurug.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Cicurug dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Cicurug]

Related Posts