Sambangi Kantor Kelurahan Bhabinkamtibmas Koordinasi Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2018

Tribratanews.com- Sebagai Bhabinkamtibmas Cirendang, Poksek Kuningan, Polres Kuningan, Polda Jabar, Bripka Yulianto Agung N sambangi Kantor kelurahan Cirendang untuk koordinasi Kamtibmas dengan Lurah Wawan Gunawan terkait jelang pesta Demokrasi Pemilu Kada 2018 bertempat di Kantor Kelurahan Cirendang, Senin (12/02/2018).

Dalam Kesampatan tersebut Bripka Agung N disamping Koordinasi Kamtibmas Jelang Pilkada serentak 2018 juga untuk selalu memberi informasi maupun menggali informasi terkait dalam rangka pemilukada pesta demokrasi untuk memilih Cabup dan Cagub Jabar mendatang.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga meminta peran pemerintah kelurahan dalam mendukung serta menyukseskan pilkada serentak 2018 adapun langkah-langkah yang bisa kita lakukan yaitu terus melakukan sosialisai kepada warga masyarakat khususnya warga kelurahan Cirendang.

Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada para pemangku kepentingan teruma pemerintah kelurahab dan para petugas penyelenggara pemilu untuk terus membantu Polri dalam melihat berbagai potensi yang mungkin bisa menimbulkan adanya suatu permasalahan yang perlu kita lakukan antisipasi.

Sehingga apa yang kita harapkan pemilu yang jujur dan adil bisa menjadi kenyataan untuk menuju hal tersebut perlu adanya perhatian dari semua fihak terutama para penyelenggara pemilu itu sendiri.

”Kami hanya ingin mendorong para penyelenggara pemilu dengan harapan pemilu bisa berjalan dengan jujur dan adil sehingga situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Kuningan Polres Kuningan tetap dalam keadaan kondusif sesuai harapan Kapolsek Kuningan Kompol Kasiyana dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman SE,MSi.

Humas Polsek Kuningan

Related Posts