Sambangi Jamaah Masjid, Binmas Polsek Sawah Besar Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.com – Aiptu Joko Santoso, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelurahan Pasar Baru⁠⁠⁠⁠, Polsek Sawah Besar Polres Metro Jakarta Pusat, menggelar sambang di Masjid pada hari Sabtu, 22 Juli 2017, sekira pukul 18 00 WIB.

Sambang yang dilakukan Aiptu Joko Santoso kali ini di Masjid At Taqwa Metro Atom yang berada di RW 03 Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat ini dalam rangka untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan berkoordinasi terkait situasi kamtibmas.

Usai melaksanakan sholat Magrib berjamaah di Masjid tersebut, Aiptu Joko Santoso menggelar tatap muka dengan Imam Ustad Ujang sekaligus berbincang–bincang terkait situasi kamtibmas ditengah-tengah masyarakat saat ini.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Polsek Sawah Besar Polres Metro Jakarta Pusat ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di wilayah hukum Polsek Sawah Besar umumnya di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Pusat, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan.

[tribratanews.com]

Related Posts