Sambangi Beberapa Calon Kades, Kapolsek Luragung Kuningan Ingatkan Tetap Jaga Kerukunan

Tribratanews.com- Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat, AKP Agus Suroso, saat melaksanakan kegiatan sambang mengingatkan kepada beberapa orang Calon Kepala Desa untuk tetap menjaga kerukunan.

Selain dari pada itu, Pihaknya juga menghimbau agar para Calon Kepala Desa dapat mengendalikan para pendukungnya untuk selalu tertib dan tidak mudah terhasut maupun terprovokasi oleh pihak lain yang ingin mengacaukan pesta Demokrasi yang akan digelar secara serentak nanti pada hari Minggu, tanggal 06 Agustus 2017.

Kapolsek Luragung menegaskan, Pemilu atau Pilkades hanyalah merupakan proses untuk memilih seseorang untuk dijadikan Pemimpin yang mau dan mampu melayani masyarakatnya, namun pada dasarnya semua adalah saudara, oleh sebab itu janganlah hal tersebut dijadikan alasan terjadinya perpecahan, perseteruan maupun permusuhan antar sesama saudara dan warga.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka untk menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkades Serentak se Kabupaten Kuningan, sebagaimana harapan Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts