Sambang Kantor Perbankan Cegah Kejahatan Patroli Tambora 3202

Tribratanews.com-  Aiptu Supriyanta dan Brika St. Banua anggota Patroli 3202 Polsek Tambora,Polres Metro Jakarta barat Cegah Kejahatan Sambang Perbankan Lokasi di Jl.Latemeten, Angke, Tambora Jakarta Barat.Kamis (12/10/2017).

Patroli 3202 Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan rutinitas sambang  Bank BCA KCP jl.Latumeten Kel. Angke Tambora Jakarta  barat.

Dalam kegiatan sambang tersebut Unit patroli 3202 berkordinasi dengan petugas Security  Bank BCA Sdr Bambang R dan Sdr Firdaus meyampaikan pesan sistem keamanan Perbankan dari segala bentuk aksi kejahatan Aiptu Supriyanta dan Bripka St.Banua selanjutnya melakukan pengecekan CCTV yang masih berfungsi baik serta kepada Juru parkir Sdr. Taufik agar tetap waspada kendaraan yang keluar masuk harus di cek kebenarannya.

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan petugas Security Perbankan dengan cara menyampaikan pesan Kamtibmas dan menampung permasalahan yang dihadapi oleh security dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kegiatan Patroli dan sambang tersebut sesuai dengan atensi dan arahan Kapolsek Tambora Kompol H. SLAMET R. SH,MM dalam rangka menciptakan situasi wilayah Polsek Tambora yang aman dan kondusif.

(humas polsek tambora)

Related Posts