Sambang Door To Door System Aiptu Mulyadih Binamas Polsek Cipondoh Dalam Rangka Program Ketahanan Pangan

Tribratanews.com – DDS singkatan dari Door to door system satu di antara langkah  upaya cara yang di lakukan oleh anggota Polri termasuk pula anggota Jajaran Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota cara demikian tersebut bagian dari pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada warga masyarakat binaan Polri.

Aiptu Mulyadih selaku Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Panunggangan melakukan sambang dan silaturahmi ke warganya bernama ibu Nisah, yang beralamat di jalan  kyai maja / H. dero rt003 / 004 kampung kosong kelurahan panunggangan kecamatan pinang kota tangerang,  Sabtu (21-04-2018) pukul 10.00 wib.

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Mulyadih bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan minyak goreng kemasan 1,8 kg merk bimoli kepada warga, dimana bantuan tersebut dari sat binmas restro tangerang kota dalam rangka program ketahanan pangan.

Lebih lanjut ia (Babhinkamtibmas) juga mengajak dan miminta masyarakat untuk mensukseskan pemilukada kota tangerang pada bulan juni 2018 dengan berpartisipasi  mendatangi bilik bilik suara untuk memberikan hak pilihnya, serta menolak segala bentuk jenis berita hoax, hate speech (ujaran kebencian) dan sara sehingga semboyan Indonesia damai dapat terwujud.

Momen tersebut dimanfaatkan Aiptu Mulyadih sesuai dengan atensi serta arahan Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno, SH, MH, kepada para bhabinkamtibmas agar polisi selalu ada ditengah warga binaannya untuk menciptakan rasa aman, memberikan himbauan kepada warganya agar menyukseskan Pemilulada serentak yang sebentar lagi akan dilaksanakan di kota tangerang serta agar menolak pemberitaan yang belum tentu kebenarannya atau hoax.

Humas Polsek Cipondoh

Related Posts