Sambang dan Berkoordinasi Kamtibmas, Aiptu Yulianto Memantau Kegiatan  Posyandu Balita  

Tribratanews.com-Aiptu Yulianto S, Binmas kelurahan Duri Utara Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan sambang dan pantau kegiatan Posyandu di Jl.krendang raya rt.02/08 Kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat, Senin pukul 10.15 wib (24-07-2017).
 Binmas melaksanakan kegiatan sambang  sekaligus mantau kegiatan Posyandu Balita d rt.02/08 tepatnya di Pos Rw.08, bergabung dengan perangkat kelurahan Marga,Raditya dan pengurus rt.07/08 Akumilaga dan ibu ibu kader PKK ibu Ratna.selaku ketua.

Binmas menghimbau kepada ibu ibu Kader PKK agar kegiatan Posyandu Balita harus slalu di lakukan secara berkala dan rutin agar ade ade balita di wilayah rw.08 umumnya di kelurahan Duri Utara salalu sehat dan ceria serta tidak ada yang loyo ataupun sakit.

Bimmas bersama sama dengan penguris rt setempat menghimbau agar menjaga Keamanan dan ketertiban wilayah dari segala bentuk aksi kejahatan 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor), dan Pencegahan bahaya kebakaran .

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi Polsek Tambora dengan warga masyarakat dengan cara meyampaikan pola keamanan dan menampung permasalahan yang dihadapi oleh warga dalam upaya meminimalisir atau pencegahan terhadap aksi kejahatan sesuai arahan Kapolsek Tambora Kompol M SYAFE’I SH,SIK, MH,dan menyampaikan nomor pengaduan bilamana ada temuan kerawanan kamtibmas di wilayah ke Hotline 087 700 700 900.

[Humas Polsek Tambora]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts