Safari Polisi Cinta Mesjid Terus Digaungkan Polsek Cipondoh

Tribratanews.com – Sholat Jum’at Keliling yang berkesinambungan pula dengan Program Polisi Cinta Masih masih terus di gaungkan oleh Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Mulyadih bersama dengan Sekkel. Panunggangan bapak Ridwan,Si.IP melaksanakan sholat Jum’at bersama – sama, Jum’at (25-08-2017) pukul 12.00 wib di Masjid Al Mubarok Jalan Kyai Maja RT 04/03 Kampung Sawah Dalam Kelurahan Panunggangan Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Adapun Petugas jum’at adalah Bhilal Ustad Nurhasan, khotib dan Imam KH Drs. Anwar Musadad.M.Pd (Ketua DKM Masjid Al Mubarok), dengan uraian khotbahnya” Marilah Kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu wata’ala, Kita isi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 72 dengan memperbanyak zikir dan shalawat, semoga Negeri Kita dijadikan oleh Allah Subhanahu wata’ala, negeri yang damai, subur dan makmur dan diselamatkan dari marabahaya perpecahan dan fitnah”

“Sholat Jum’at Keliling ini sebagai suatu silahturahmi dan memperkuat persatuan dan kesatuan,dan ini pun masih berkesinambungan dengan Program Polisi Cinta Masjid yang akan terus di syiarkan,” tutur Aiptu Mulyadih.

Di katakan lagi oleh Bhabinkamtias Aiptu Mulyadih kegiatan ini pun sesuai arahan dan perintah langsung dari Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST.MSi yang di mana setiap Bhabinkamtibmas harus selalu dekat dan hadir di tengah-tengah kegiatan warga masyarakat serta memberikan himbuan Kamtibmas.

Humas Polsek Cipondoh

 

Related Posts