Safari Jumat di Masjid Dusun Sileo, Ini Pesan yang Disampaikan Kapolsek Bajeng Gowa

Tribratanews.com-Kapolsek Bajeng, Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH, melaksnakan Safari jumat di Masjid Dusun Sileo Desa Paraikatte Jumat (22-06-2018).

Setelah pelaksanaan sholat jumat, Kapolsek berdiri di depan Jemaah, menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah yang hadir di masjid Nurul Jihad, yg dihadiri kurang lebh 200 orang jemaah.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bajeng berpesan kepada masyarakat supaya hati-hati dan waspada dalam menyikapi pemberitaan media Sosial yang cenderung membuat resah masyarakat dan sengaja diberitakan agar masyarakat mudah terpengaruh dgn hal hal yang negatif untuk memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

Kapolsek Bajeng juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat tetap kompak menghadapi Pilkada yang tinggal dengan hitungan hari, jangan mudah terpengaruh bujuk rayu adu domba.

Kegiatan safari jumat ini akan terus dilakukan rutin, mengingat sholat jumat ini untuk menjalin hubungan dengan masyarakat sehingga terciptakan emosional lebih kuat antara aparat Kepolisian dengan masyarakat.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolsek berpesan,” kepada para jamaah, apabila terjadi segala permasalahan dilingkungan masyarakat agar tidak segan-segan memberi informasi ke Binmasnya atau langsung Kepolsek Bajeng,”kata Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)

Related Posts