Sabhara Polsek Penjaringan Gelar Patroli Dialogis Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Satpam

 

Tribratanews.com – Aiptu A. Zaeni. selaku Kapolsubsektor Pasar Ikan, Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara, melaksanakan Patroli dialogis, bertemu dengan Bapak Budi Anggara Selaku anggota Security PT. Pulau Sambu di Jl Rawa Bebek No. 26 RT 03, RW 10 Kelurahan Penjaringan Jakarta Utara, Selasa (10-10-2017).

Dalam pertemuan itu Binmas memperkenalkan 7 program Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Anwar Haidar SIK, MSI serat menyampaikan pesan kamtibmas tentang antisipasi curas, curat, curanmur dan narkoba dilingkungan sekitar Kantor PT. Pulau Sambu.

“Antisipasi orang-orang tidak dikenal yang gerak geriknya mencurigakan akan melakukan Suatu Tindak Pidana. CCTV selalu diaktifkan agar selalu memonitor dan merekam semua aktivitas di lingkungan kantor. Apabila terjadi Guantibmas segera melaporkan ke kantor polisi terdekat, ” ujarnya.

Tujuan dilaksanakannya patroli dalogis ini untuk mencegah bertemunya niat dan kesempatan di lokasi-lokasi rawan guantibmas serta menggali informasi yang ada di masyarakat sebagai masukan dalam melaksanakan tugas polri untuk terciptanya wilayah yang kondusif.

(Tribratanews.com)

Related Posts