Sabhara Polres Sukabumi Pantau Siaga Banjir di Kecamatan Tegalbuleud

Tribratanews.com – Kanit Sabhara Polsek Tegalbuleud Polres Sukabumi, Jawa Barat, Bripka Sandi Yaji Resmana bersama KBO Sat Sabhara Polres Sukabumi Iptu Lalan memantau beberapa titik wilayah Tegalbuleud yang menjadi rentan terhadap banjir dan longsor, Senin (02-10-2017).

KBO Sat Sabhara Polres Sukabumi Iptu Lalan datang memantau bersama 22 personel Dalmas dengan membawa perlengkapan lengkap diantaranya perahu karet.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan kecepatan pelayanan serta pertolongan terhadap masyarakat sebagai fungsi Polri mengantisipasi adanya kejadian kejadian bencana alam, sehingga berdampak pada keluhan dan hambatan aktivitas warga masyarakat se hari hari.

Ketika ditinjau titik titik yang menjadi rentan banjir dan longsor sekarang sudah kembali normal seperti biasanya tidak ada korban jiwa, meskipun keadaan sudah kembali normal seperti biasa.

Sat Sabhara Polres Sukabumi tetap disiagakan guna mengantisipasi susulan hujan drastis dan posko siaga bencana dipolsek tegalbuleud sudah dibuat untuk para evakuasi korban seandainya ada nanti.

[Tribratanews.com/Humas Polsek Tegalbuleud]

Related Posts