Sabhara Polres Lhokseumawe Patroli Serta Berbagi Sembako Kepada Fakir Miskin

Tribratanews.com – Akhir pekan, Tim Sabhara Polres Lhokseumawe kembali dengan rutinitasnya melakukan patroli rutin di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Aceh, namun kali ini personil Sabhara menyasar kaum fakir miskin dan kaum duafa di sejumlah Desa di Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kasat Sabhara AKP Fazli mengatakan, tujuan dari patroli bersepeda adalah memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Selain itu personil Sabhara juga memberikan sembako kepada kaum duafa dan fakir miskin sebagai tali asih serta mempererat hubungan polisi dengan masyarakat,” ujar AKP Fazli Minggu sore (30-07-2017).

“Rute patroli sepeda ke rumah-rumah kaum dhuafa dan fakir berpindah pindah. Kegiatan itu dilakukan sejak Sabtu dengan sasaran Desa Tempok Tengoh, Meunasah Me dan Utengkot Kota Lhokseumawe. Kemudian dihari Minggu sore Personil Sabhara memberikan sembako di Gampong Baloy Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe,” ungkap AKP Fazli.

Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian polis kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Kegiatan tersebut sudah pernah rutin dilakukan pada saat bulan puasa Ramadhan.

“Harapan kita, dengan bantuan yang diberikan, dapat mengurangi sedikit beban warga kurang mampu. Dan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Lhokseumawe tetap aman dan kondusif,” imbuh AKP Fazli.

 

[Tribratanews.com/RMD – Humas Polres Lhokseumawe]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts